Rabu, 25 Desember 2019

SEREAL UNTUK ASAM LAMBUNG TINGGI, GERD DAN MAAG TERMURAH DI BATAM

SEREAL ORIFLAKES UNTUK ASAM LAMBUNG TINGGI, GERD, DAN PENYAKIT MAAG TERMURAH DI BATAM

KARYA RAKYAT

WA/TELP. 081225723489/ 0895410577613 085801557407




Sejak zaman dahulu umbi garut diolah oleh nenek moyang untuk dijadikan bubur untuk pengobatan berbagai masalah sakit perut dan lambung. Namun sekarang sudah jarang kita temukan, karena umbi garut sudah jarang dibudidayakan.
Oriflakes sangat berguna sebagai sumber nutrisi yang sangat baik yang terbuat dari serat yang larut dan tidak larut sehingga membuat pencernaan menjadi lebih baik serta dapat meminimalkan perut kembung & pegah.
Umbi garut sangat cocok untuk maagh dan asam lambung karena mengandung senyawa bioaktif yaitu Polisakarida Larut Air (PLA) dan Diosgenin. Senyawa tersebut bersifat BASA, tinggi karbohidrat dan mampu menetralkan kelebihan asam dan melapisi lambung sehingga mengurangi terjadinya iritasi.
ORIFLAKES sangant cocok bagi Anda penderita : Maag kronis (tukak lanmbung), Gerd ( Gastroesophageal Reflux Disease ), Gastritis (peradangan lambung), Dispepsia (Gangguan Lambung Fungsional), Gastroparesis (Gangguan Saraf Lambung)
Dengan konsumsi Oriflakes adalah cara paling aman & alami untuk mengatasi asam lambung, maag, gerd tanpa harus minum obat kimia. Karena sekarang obat herbalpun banyak yang mengandung bahan tambahan pangan kimia yang tentunya punya dampak yang kurang baik untuk kesehatan.
Gejala – gejala bagi penderita maag/asam lambung tinggi/gerd ;
  1. Ulu hati terasa nyeri
  2. Dada panas srasa terbakar
  3. Kembung (perut berasa begah)
  4. Sering mual berasa ingin muntah
  5. Nafsu makan berkurang
  6. Sakit kepala tak tertahan
  7. Badan keringat dingin
  8. Cepat lelah dan lemas
Kemasan Oriflakes :
  1. Kemasan 150 gram (1 dus isi 5 sachet)
  2. Kemasan 350 gram
  3. Kemasan 900 gram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar